HALIMAH BINTI MASDARI

Senin, 25 Desember 2017

SELEZAT SECANGKIR KOPI, SENIKMAT KOPI KAPAL API

SELEZAT SECANGKIR KOPI, SENIKMAT KOPI KAPAL API
*****
Dewi Nur Halimah
PH. 085725784395/ Email. halimahundip@gmail.com

Siapa sich yang nggak suka kopi?. Kopi merupakan minuman asli dari Indonesia. Sebagai teman bergadang ataupun lembur kerja, kopi menjadi pilihan yang tepat penunda ngantuk. Kebiasaan minum kopi merupakan tradisi nusantara sejak zaman dahulu. Karena hal itulah kopi menjadi konsumsi publik yang mendorong kopi menjadi produk unggulan Indonesia. Salah satu kopi kesukaan saya adalah Kopi Kapal Api. Mengapa saya bilang Kopi Kapal Api? Kopi Kapal Api sudah dipercaya masyarakat Indonesia sejak zaman dahulu sebagai kopi pilihan keluarga yang hangat, lezat, dan nikmat.  
Terlebih ketika saat saya skripsi, kopi menjadi teman sejati yang menemani saya bergadang mengerjakan laporan skripsi. Revisi demi revisi saya lakukan dengan gigih berkat kopi “KAPAL API” yang setia menemani saya. Slogan:
Kopi KAPAL API…
Jelas Lebih Enak
Menurut saya, slogan tersebut bukan sekedar slogan tetapi memang faktanya kopi KAPAL API nyatanya nikmat, nyegerin, dan yang pasti nggak bikin ngantuk. Kopi KAPAL API ini cocok dikonsumsi pada pagi hari setelah bangun tidur,  siang hari, sore hari, dan malam hari. Saat bangun tidur, tubuh terasa lemas. Dengan minum kopi KAPAL API, tubuh menjadi segar dan siap memulai aktivitas sehari-hari dengan penuh semangat.
KOPI KAPAL API…
Awali harimu dengan penuh keceriaan
Nah, nikmatnya minum secangkir kopi KAPAL API di siang hari dan sore hari yaitu mencegah rasa ngantuk, letih dan malas terutama saat di siang hari sehingga kerja lebih enak, nyaman, dan tubuh terasa rileks. Apalagi kalau lagi banyak kerjaan dan tugas kerja, cocok banget minum kopi KAPAL API. Nggak percaya?. Buktikan saja!, saya sudah membuktikannya…J. Coba dech perhatikan, kalau kerja di siang hari, lalu ngantuk dan ogah-ogahan, apalagi kalau dilihat BOS sedang ngantuk, pasti malu kan, nah solusinya apa? Minum kopi KAPAL API dong hehe…J. Mau tampil fresh, tetap energik walau siang hari, segerin dulu tubuhmu dengan kopi KAPAL API…. J.
Well, nikmatnya minum kopi KAPAL API di malam hari itu menunda ngantuk dan menjadi betah melek untuk bergadang ngelembur tugas sekolah, tugas kuliah, skripsi, tesis, atau tugas kerja kantor, dan lain-lain. Tentu nggak mau kan kalau sekolah, telat ngumpulin tugas trus dapat nilai rendah?. Nggak mau dong, nah solusinya sambil ngerjakan tugas sekolah, sambil minum kopi KAPAL API biar nggak ngantuk saat ngerjain tugas. Tahu nggak sich, kalau ternyata minum kopi itu bisa bikin otak lebih fresh sehingga lebih cepat berfikir. Makanya kalau lagi ngerjakan banyak tugas/ PR (Pekerjaan Rumah) segera saja siapkan secangkir kopi KAPAL API hangat sebagai teman setia beripikir cepat, penunda ngantuk, tetap rileks. Nah buat kamu yang lagi nye-skripswet (hehe…alias ngebuat skripsi), kopi KAPAL API cocok sebagai teman bergadang ngelembur dan ngrevisi skripsi, demikian juga untuk yang lagi thesis. Nggak jauh beda sama anak sekolah, anak kuliahan, anak kerja pun kalau lagi lembur kerja sampai malam, biar tubuh rileks, segera saja minum kopi. Kopi KAPAL API benar-benar nikmat dan setia menemani kerja kita… J.
Eiiits…hampir saja lupa, kopi KAPAL API juga cocok looh buat kalian pecinta nonton sepakbola, secangkir kopi KAPAL API akan setia menemanimu bergadang sambil nonton sepakbola, tanpa ngantuk, tanpa pusing dan tetap fresh. Kabar gembiranya lagi, kopi KAPAL API hadir dengan varian rasa dan harga yang terjangkau, cocok di kantong masyarakat. Penasaran kan, apa aja pilihan dari varian kopi KAPAL API?. Baiklah akan saya jelaskan keunggulan dari beberapa varian kopi KAPAL APIJ
1.      Kopi KAPAL API Lampung
Kopi ini terbuat dari biji kopi Lampung yang berkualitas dengan rasa yang mantap. Kopi Lampung hitam bubuk tanpa kandungan gula dari Kapal Api yang juga cocok dikonsumsi oleh penderita diabetes, karena tidak mengandung gula. Cocok dikonsumsi semua kalangan dari anak-anak di atas 10 tahun hingga dewasa.
Gambar 1. Kopi KAPAL API Lampung.

2.      Kopi KAPAL API Easy Drip
Kopi ini terbuat dari biji kopi pilihan paduan kopi Kapal Api dan kopi Luwak dari Tana Toraja dengan aroma lembut dan cita rasa khas kopi luwak sejati. Cara pembuatannya sederhana dan praktis dengan rasa yang lezat dan mantap.
Gambar 2. Kopi KAPAL API Easy Drip.

3.      Kopi KAPAL API Spesial
Kopi bubuk Kapal Api Special terbuat dari biji kopi pilihan menghasilkan kopi yang harum dan jelas lebih enak. Kopi ini cocok dikonsumsi sebagai teman setia bergadang, penyajiannya praktis, dan harganya terjangkau.
Gambar 3. Kopi KAPAL API Spesial.

4.      Kopi KAPAL API Super
Kopi KAPAL API Super terbuat dari biji kopi pilihan dan diproses dengan teknologi terbaik sehingga menghasilkan kopi dengan rasa dan aroma yang dapat memuaskan hati para pecinta kopi. Bubuk kopi KAPAL API Super memiliki aroma kopi yang harum dan rasa yang nikmat, cocok dinikmati dengan air hangat. Minum Kopi KAPAL API Super cocok sebagai minuman yang menemani saat-saat bersantai di pagi hari.
Gambar 4. Kopi KAPAL API Super.

5.      Kopi KAPAL API Morning Blend
Kopi KAPAL API Morning Blend terbuat dari biji kopi premium pilihan, tekstur bubuknya lebih halus dan diproses dengan mesin modern yang membuat kopi ini menjadi kopi berkualitas tinggi. Kopi KAPAL API Morning blend ini memiliki aroma harum kopi yang khas dan kenikmatan rasa yang mantap membuat kopi ini cocok diminum kapanpun dan dimanapun. Cocok dihidangkan panas sebagai teman bersantai… J
Gambar 5. Kopi KAPAL API Morning Blend.
6.      Kopi KAPAL API Spesial Kopi Murni
Kopi KAPAL API Spesial Kopi Murni terbuat dari biji kopi pilihan dan diolah menggunakan teknogi modern untuk menghasilkan kopi yang harum dan nikmat. Rasa dan aroma yang spesial dari Kapal Api Kopi Special memberikan sensasi minum kopi premium yang istimewa dengan penyajian mudah dan praktis.
Gambar 6. Kopi KAPAL API Spesial Kopi Murni.
7.      Kopi KAPAL API Spesial MIX
Kopi KAPAL API Spesial Mix terbuat dari biji kopi pilihan dan diproses dengan mesin yang paling modern yang menghasilkan kopi berkualitas tinggi dengan aroma terbaik dan rasa yang enak. Kopi KAPAL API Special Mix Dibuat dari biji kopi pilihan yang diolah dengan mesin yang paling modern dan campuran gula murni. Kopiini merupakan kopi paduan spesial dari kopi dan gula. Kemasan Praktisnya, membuat kopi anda siap seduh dengan aroma kopi senikmat selera pilihan.
Gambar 7. Kopi KAPAL API Spesial Mix.
8.      Kopi KAPAL API Grande
Kopi KAPAL API Grande terbuat dari biji kopi pilihan dan diproses dengan mesin yang paling modern yang menghasilkan kopi berkualitas tinggi dengan aroma terbaik dan rasa yang enak. Kopi KAPAL API Grande terbuat dari campuran kopi bubuk tanpa ampas ditambah gula, susu bubuk dan coklat yang menghasilkan kopi ini menjadi lebih kuat dan lebih mantap serta dengan aroma yang menggoda.
Gambar 8. Kopi KAPAL API Grande.
9.      Kopi KAPAL API Kopi Susu
Kopi KAPAL API Kopi Susu merupakan panduan spesial Kopi Kapal Api dengan susu. Takaran yang pas membuat Kapal Api kopi susu memiliki citarasa kopi susu sejati. Kopi KAPAL API Kopi Susu terbuat dari biji kopi pilihan dan diproses dengan mesin yang paling modern yang menghasilkan kopi berkualitas tinggi dengan aroma terbaik dan rasa yang enak.
Gambar 9. Kopi KAPAL API Kopi Susu.
10.  Dan varian kopi KAPAL API lainnya.
Masih penasaran dengan kenikmatan varian kopi KAPAL API yang lainnya yang tidak bisa penulis sebutkan karena saking banyak variannya, silahkan dicoba saja kawan. Pokoknya, nyobain kopi KAPAL API nyatanya pasti nyegerin dan bikin ketagihan karena nikmat kopinya, lezat rasanya, harum aromanya. Masih nggak yakin dengan keunikan rasa kopi yang khas dari KAPAL API?. Silahkan dicoba kawan. Kopi KAPAL API, Jelas lebih enak…J.    

#KapalApi
#JelasLebihEnak
#KapalApiPunyaCerita
Gambar 10. Foto Pasca Sidang Kelulusan S1-Biologi UNDIP (Bersama Sahabat).

Gambar 11. Foto Pasca Sidang Kelulusan S1-Biologi UNDIP (Bersama Sahabat).

Gambar 12. Foto Pasca Sidang Kelulusan S1-Biologi UNDIP (Bersama Sahabat).


Gambar 13. Foto Pasca Sidang Kelulusan S1-Biologi UNDIP (Bersama Sahabat).







Tidak ada komentar :