HALIMAH BINTI MASDARI

Sabtu, 30 Juni 2018

Tampil Memukau dengan Sentuhan Make Up Mustika Ratu


Tampil Memukau dengan Sentuhan Make Up Mustika Ratu

Gambar 1.  Sobha Varna, Brand Ambassador Mustika Ratu 
(Available at: mustikaratu.com)

            Tampil cantik dan menawan, tentu menjadi idaman para wanita. Terlebih di era modern, produk kosmetik dan salon kecantikan menjamur dimana-mana dari di desa hingga di kota. Hal ini tentu saja menjadi ladang bisnis produk dan jasa di bidang kecantikan. Hasrat wanita yang ingin selalu tampil cantik dan memukau rupanya merupakan peluang bisnis bagi pebisnis lokal maupun interlokal untuk terus berkarya di bidang kecantikan.
Sebagaimana telah kita ketahui bahwa salah satu kebutuhan dasar wanita untuk tetap tampil cantik berseri adalah make up. Make up yang banyak dicari wanita adalah make up dengan harga terjangkau, namun hasilnya tetap memukau. Seiring dengan semakin berkembangnya zaman, pola pikir wanita semakin maju dan kesadaran akan pentingnya kesehatan pun semakin meningkat. Produk natural berbahan dasar alami yang ramah untuk kulit wajah maupun kulit tubuh pun menjadi incaran konsumen di pasar. Hal itu mengingat selain ingin tampil cantik, mereka kaum hawa juga ingin menjaga kesehatan kulitnya.
Salah satu make up yang aman dan nyaman dipakai dengan bahan alami yang bagus untuk kesehatan kulit adalah make upMustika Ratu”.  Bagi wanita yang aktif bekerja di luar rumah seperti saya, make upMustika Ratu” ini sangat cocok untuk digunakan. Mengapa?. Karena make up Mustika Ratu” itu simple (mudah penggunaannya), cepat penggunaannya sehingga tidak memakan waktu lama untuk merias, tahan lama, dan tidak perlu Touch Up (pengulangan penggunaan bedak atau kosmetik lainnya). Selain itu, menariknya lagi make up Mustika Ratu” ini berbahan dasar alami yang aman digunakan dan disesuaikan kulit wanita Indonesia yang mayoritas tinggal di wilayah tropis. Tak hanya itu, produk make up Mustika Ratu” juga sudah bersertifikat HALAL sehingga aman bagi para muslimah untuk menggunakannya, tak perlu khawatir bila bahan yang digunakan HARAM.
Gambar 2. All Product Mustika Ratu (Available at: mustikaratu.com)

Beberapa bahan alami yang sering digunakan dalam produk “Mustika Ratu diantaranya:
a)      Curcuma heyneana Root Extract sebagai natural skin conditioning, memberikan kelembaban, menghaluskan kulit serta mencerahkan kulit sehingga kulit tampak putih cerah merona.
b)      Tocopheryl Acetat (Vitamin E) merupakan antioksidan alami, antioksidan kuat untuk melindungi dari kerusakan oleh radikal oksigen reaktif & sinar UV.
c)      Octyl Methoxycinnamate sebagai UV filter alami untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari (UV B).
d)     Ekstrak daun kelor yang berkasiyat untuk melindungi kulit dari sinar UV, mempercepat regenerasi kulit, serta meremajakan kulit.

Nah tips buat kamu para wanita, tips untuk merias kulit wajah adalah kenali dulu wajah kamu, jenis kulitnya serta kelebihan dan kekurangannya. Baru setelah itu memilih bagaimana make up yang benar sesuai dengan wajah kamu, karena bentuk mata, rahang setiap orang berbeda-beda. Dan yang paling penting, gunakan produk-produk yang sesuai dengan kulit. Apalagi di Indonesia mulai banyak brand-brand kosmetik luar, tapi lebih baik kita di sini di Indonesia, pakai produk make up yang cocok dengan cuaca di Indonesia dan juga kebutuhan kulit kita, salah satunya pakai produk “Mustika Ratu”. Nih, aku kasih tahu rahasia keunggulan produk “Mustika Ratu”,  base make up bisa dipakai semua moment, baik untuk dipakai sehari-hari ataupun  mau pergi ke acara pesta siang dan malam. Hebatnya lagi, produk “MustikaRatu” ini tidak berbahaya untuk kulit meskipun terpapar sinar matahari siang hari saat beraktivitas maupun terkena sinar lampu saat malam hari karena bahannya natural atau alami, jadi semuanya aman untuk kulit.
Buat kamu ladies yang belum pakai produk “Mustika Ratu”, aku saranin nyoba pakai produk make up Mustika Ratu”. Produk make upMustika Ratu” harganya terjangkau di kantong, bagus untuk kulit dan sangat menguntungkan untuk kesehatan kulit. Make up Mustika Ratu memiliki nilai estetika tampilan yang menawan, menambah rasa optimis dan percaya diri saat kumpul bersama teman maupun di publik tapi menjamin kesehatan kulit tanpa harus khawatir Touch Up lagi meskipun aktivitas seharian.

1 komentar :

Amouy mengatakan...

Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
Link Alternatif : arena-domino.net
100% Memuaskan ^-^