HALIMAH BINTI MASDARI

Minggu, 22 November 2015

ZENFONE 2 LASER ZE500K, KUALITAS HEBAT HARGA BERSAHABAT




Smarphone merupakan telepon genggam yang mempunyai kemampuan dengan pengunaan dan fungsi yang menyerupai komputer. Smartphone adalah sebuah telepon yang menyajikan fitur canggih seperti surel (surat elektronik), internet dan kemampuan membaca buku elektronik (e-book) atau terdapat papan ketik (baik sebagaimana jadi maupun dihubung keluar) dan penyambung VGA. Saat ini perkembangan pasar smartphone di dunia sangatlah pesat, termasuk diantaranya Indonesia. Derasnya permintaan pasar terhadap ponsel cerdas ini, khususnya yang menggunakan sistem operasi android membuat para produsen semakin giat untuk berinovasi dan menggempur pasar ponsel Indonesia dengan berbagai produk. Untuk para konsumen, mendapatkan smartphone sesuai selera bukanlah hal sulit karena di pasaran tersedia berbagai jenis smartphone dengan berbagai type.
Zenfone 2 Laser kini telah hadir di pasaran. Asus telah meluncurkan produk terbaru yang bernama Asus Zenfone 2 Laser ZE500K untuk merebut hati para pencinta gadged dunia. Produk terbaru keluaran asus ini diorientasikan untuk kelas menengah ke bawah dengan harga terjangkau dan kualitas yang memuaskan. Tak tanggung-tanggung, smartphone ini jua dilengkapi dengan fitur laser autofokus pada kamera utamanya yang mengusung fitur fotografi sebagai sektor andalannya. Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG ini juga dibekali dengan layar 5 inci yang sudah dilindungi oleh proteksi Corning Gorilla Glass 4. Meskipun Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG ditawarkan dengan harga yang murah, tetapi menyediakan komponen yang berkualitas bagi konsumen.
Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG ada 2 tipe utama yakni tipe satu dan tipe kedua. Pada Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG tipe satu menyediakan kapasitas ruang memori seluas 8 GB. Kapasitas memori seluas 8 GB itu akan digunakan untuk keperluan file sistem dan juga menampung file pribadi penggunanya. Jika masih kurang, maka kamu bisa memilih Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG tipe yang kedua. Pada tipe kedua ini, kamu akan mendapatkan ruang memori seluas 16 GB. Apabila dengan memori 8 GB dan 16 GB kamu merasa masih belum cukup juga, kamu bisa memanfaatkan slot external memory pada spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG ini. Slot external tersebut mampu menampung kartu microSD hingga kapasitas 128 GB.
ZenFone 2 Laser ZE500KG ini memiliki sisi tertipis, hanya 3.5mm. Ukuran mengesankan yang merupakan prestasi dari rekayasa produksi, dan sebuah keajaiban dari desain dan ergonomi, membuat ZenFone 2 Laser nyaman saat digenggam. Desain ikonik konsentris lingkaran ASUS disematkan di sisi depan dan tombol belakang, untuk menambah keindahan dan efek sentuhan yang unik. Efek ini dihasilkan melalui proses produksi paling presisi yang menghasilkan lingkaran dengan jarak tak lebih dari 0.13mm, menjadikan ZenFone 2 Laser terlihat lebih premium.
ASUS ZenFone 2 Laser ZE500KG memiliki layar berukuran 5 inchi yang telah dilindungi dengan Gorilla Glass 4 yang merupakan teknologi pelindung layar terbaru buatan Corning. Agar mata tidak lekas lelah, ASUS telah mengimplementasikan teknologi Bluelight Filter pada layarnya. Pada saat diaktifkan, fitur ini secara otomatis akan mengurangi warna biru pada layar sehingga membuat tampilan dan warna display menjadi lebih lembut dan nyaman di mata. Hal lain yang menarik pada ASUS Zenfone 2 Laser adalah smartphone ini ditenagai dengan prosesor 64-bit quad-core 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon 410 yang membuatnya berbeda dengan produk-produk smartphone ASUS terdahulu yang kerap menggunakan prosesor Intel. Untuk sistem operasinya sendiri, varian ini mengadopsi Android Lollipop 5.0.2 yang didukung dengan ZenUI terbaru.


Keunggulan ASUS ZenFone 2 Laser ZE500KG ini diantaranya memiliki luas layar 5 inchies, multitouch, dilengkapi pelindung layar corning gorilla class 4, dual SIM, jaringan 2G dan 3G, sisitem operasi android OS, v5.0 (lollipop), dual kamera (kamera utama 8 MP dan kamera depan 5MP), memiliki memori internal 8/ 16 GB, 2 GB RAM, memiliki kapasitas memori eksternal mikroSD hingga 128 GB, serta memiliki banyak varian warna black, ceramic white, silver, sheer gold, glamour red. Hadir dengan komponen yang berkualitas dan menyajikan fitur fotografi yang handal, ASUS ZenFone 2 Laser ZE500KG tidak dipatok dengan harga yang mahal. Harga ASUS ZenFone 2 Laser ZE500KG ini dibandrol berkisar antara 1,5 juta hingga 2 juta yang berada pada harga jual dengan level yang sama pada smartphone kelas menengah lainnya. ASUS ZenFone 2 Laser ZE500KG tergolong murah karena dilengkapi dengan teknologi Corning Gorilla Glass 4 yang jarang dijumpai pada ponsel kelas menengah ke bawah. Dengan keunggulan yang dimiliki ASUS ZenFone 2 Laser ZE500KG ini, diperkirakan ASUS ZenFone 2 Laser ZE500KG menjadi penantang utama di pasar smartphone yang tak kalah dengan kompetitor-kompetitornya dengan harga yang terjangkau oleh konsumen. 

Tidak ada komentar :