HALIMAH BINTI MASDARI

Sabtu, 08 April 2017

Ya Rabb, Selamatkanlah Aku dari Fitnah Dunia

Allah...
Tiada Tuhan selain engkau ya Rabb...
Ya Rabb, aku sangat merasakan bagaimana perjuangan karirku.
Bagaimana aku di tempat yang berkaitan riba, sehingga sebelum ttd kontrak harus resign.
Bagaimana aku diharuskan melepas hijab di suatu tempat sehingga aku memutuskan resign.
Ya Rabb jauhkan aku dr pekerjaan yang tak halal lagi riba.
Aku lebih memilihMu daripada pekerjaan itu
Kini...
Kau beri aku pekerjaan halal.
Namun dihadapkan pada kawan kantor yang agresif memaksa cinta...
Agak saiko, dan aku takut...
Aku merasakan bagaimana susahnya perjuangan mencari pekerjaan yang halal di perusahaan...
Begitu banyak yang menerimaku, namun usut punya usut berkaitan dengan riba...
Aku lebih memilihMy Tuhan...
Sehingga aku lepaskan apa yang engkau larang walau itu menggiurkan...
Aku memang butuh uang ya Rabb...
Tapi uang bukan segalanya dan nomor satu di hidupku...
Kehadiran uang hanya untuk mencukupi kebutuhanku...
Selebihnya untuk berbagi...
Aku mohon jauhkan aku dari Hal buruk...
Tuhan...
Kau tentu mendengar doaku...😭
Karena engkau Maha Mendengar
Tuhan...
Kau tentu kau melihatku...😭
Engkau Maha melihat
Sesungguhnya aku dalam ketakutan yang besar.
Aku takut laki-laki agresif yang memintaku pacaran, memaksa keluar (jeng-jeng), dll...
Itu sangat menggangguku...
Itu bertentangan dengan pribadiku ya Rabb...
Aku takut...
Ya Rabb aku merasakan ketakutan tiap kali didekati dan ditembak lelaki agresif...
Maka kirimkanlah aku lelaki yang soleh ya Rabb untuk meminangku lalu mengahalalkanku menjadi istrinya...
Lelaki yang baik untuk duniaku juga akheratku...
Kirimkanlah lelaki santri atau alumni santri mahasiswa...
Sehingga baik dunianya juga akheratnya yang akan membimbingku menuju ridhoMu...
Dia yang lembut, penyayang, jua menjagaku atas izinMu...
In syaallah pada lelaki soleh yang menjadi suamiku...
Akan kuabdikan seluruh jiwa ragaku untuk menggapai ridhoMu...
Bila ia memintaku untuk tidak bekerja di luar rumah...
Akupun akan menurutinya dengan keridhoan hati...
Terlebih bekerja di luar lebih rawan bahaya bagi wanita...
Aku akan di rumah mengurus keperluan rumah tanggaku...
Aku akan mendidik putra putriku dengannya...
Akan kudidik keturunannya dengan kelembuatn, kasih sayang, dan ketegasan...
Sebagai ganti tak bekerja di luar..
Aku akan mendirikan usaha home made di rumah untuk mengisi waktu sela-sela ku...
Mendirikan bimbingan mengajar...
Jua mengadakan kegiatan mengajar agama free atas izin suamiku nanti...
Aku sekolah tinggi bukan untuk menyaingi suamiku...
Melainkan untuk mempersiapkan diri dalam mendidik putra putriku nanti bila aku menikah.
Aku rela melepaskan pekerjaanku karena aku tak mau anakku ditangani baby sister...
Aku ingin menjadi madrosah pertama yang mendidik akhlak putra putriku...
Aku ingin memiliki putra putri yang soleh solekhah ....
Beraklak jua cerdas di bidang duniawi jua ukhrawi...
Selamatkanlah aku dari fitnah cinta godaan lelaki agresif ya Allah...
Segera pertemukanlah aku dengan jodohku...
Lelaki soleh yang berakhlak mulia.
Sesungguhnya aku dalam ketakutan.
Dan sesungguhnya engkau Dzat Yang Maha Menolong.
Dengan aku dinikahi lelaki soleh maka akan menghindarkanku dari godaan  lelaki ya Rabb...
Aku sudah menjaga auratku, aku juga sudah menjaga sikapku dengan laki-laki.
Tapi laki-laki agresif itu masih mengejar ngejarku...
Di atas rasa takut yang penuh roja'...
Aku mohon selamatkanlah aku dari godaan lelaki agresif ya Rabb...
Aku ingin memberikan cintaku 100% hanya pada suamiku nanti...
Cinta kedua setelah cinta pertamaku...
Karena Engkaulah kekasih pertamaku...
Segera pertemukanlah aku dengan jodohku (lelaki soleh yang berakhlak mulia, lembut, penyayang, jua bertanggungjawab).
Sehingga aku selamat dan terhindar dari fitnah dunia dari cinta para lelaki agresif.
Selamatkanlah aku Ya Rabb...
Tanpamu aku bukanlah siapa-siapa...
Aku hanya bisa meminta pertolongan padaMu ya Rabb...
Sebab tiada Tuhan melainkan engkau...
Tuhan semesta alam

Tidak ada komentar :