HALIMAH BINTI MASDARI

Senin, 07 Juli 2014

CINTA SEJATI KARENA ALLAH


Ketika aku menyayangimu...  
Tak lain karena indahnya akhlakmu..
Ketika cinta dalam diam
Dari kejauhan aku mengamatimu
Begitu indah akhlak dan perangaimu...
Begitu santun budi pekertimu..
Begitu cerdas cara berpikirmu dalam menyelesaikan masalah...
Hatimu yang lembut dan sabar dalam menghadapi berbagai sikapku
Kau luruskan aqidahku saat ku mulai berbelok arah
Ketika aku begitu cepat melupakan kesalahanmu...
Dan kubuka pintu maaf lebar-lebar untukmu
Tak lain hanyalah karena aku menyayangimu
Kutemukan kau dalam sujud di sajadah cintaku
Meski kutak tahu
Apakah kau yang ditulis Tuhana sebagai takdir jodohku
Cinta...
Mengapa kita hari ini saling jauh
Maaf cintaku yang tersembunyi dan tak terungkap
Karena memang belum halal kita menjalin cinta
Maaf bila..
Akhir-akhir ini sikapku berbeda
Saat perasaan itu mulai tumbuh...
Justru kita tak pernah berkomunikasi
Tak lain hanyalah semata-mata untuk menjaga hati dari zina hati dan fikiran
Karena aku yakin...
"Jika kau memang jodohku, maka Tuhanlah yang akan mempertemukan kita"
Maaf bukan sikapku yang acuh...
Janganlah berfikir, daku memutus tali silaturahmi karena menjauh darimu
Itu semata-mata tak lain karena aku ingin menjaga rasa cintaku
Maaf bila aku terkesan cuek
Sesungguhnya dibalik sikap acuhku karena aku senantiasa menyayangimu dan tak ingin menjalin cinta bila Tuhan tak mengizinkannya karena memang bukan cinta yang halal
Yakinlah....jangan pernah takut kehilangan aku karena kita jauh
Karena Jika Kita Jodoh maka Tuhanlah yang akan mempersatukan kita
Andai Tuhan tak mempersatukan kita, bukanlah suatu kesalahan sebab aku menjauh
Melainkan karena Tuhan Tahu ada yang lebih baik untukmu daripada aku
Yakinlah...demi Dzat Yang Menciptakan Langit dan Bumi
"Pertemuanku denganmupun itu atas izin-Nya, dan yakinlah...karena sesungguhnya wanita yang baik hanya untuk lelaki yang baik,,,Tak perlu kawatir. Karena Allah sudah mengaturnya dan tertulis dalam lauh mahfudz"
Beginilah caraku mencintaimu diam-diam tanpa kau tahu
Kekasih...
Cinta adalah fitrah...jika memang kau mencintaiku, maka jagalah aku
Bukan cinta, bilakau menuruti nafsu...mendekatiku ketika belum halal waktunya
Cinta yang idah adalah cinta dalam Ridho Tuhan
Bukan cinta yang menuruti nafsu bersama murka-Nya
Kekasih...
bila kau mencintaiku, cukuplah mencintaiku dari kejauhan
Cukuplah mencintaiku dalam kesederhanaan dan keiklasan
Kau tahu...
"petuah abah padaku...
Duhai putiku tercinta...jika seseorang mencintaimu
Maka ia akan menjagamu karena cinta itu fitrah
Duhai mutiaraku...jika seseorang mencintaimu
Maka ia taka akan mendekatimu sampai halal waktunya
Duhai intan permata hatiku...jika ia nafsu
Maka cinta itu adalah fitnah
Karena sesungguhnya bila ia mencintaimu
Ia akan menjaga pandangannya padamu sampai halal waktnya
Ia tak akan menyentuhmu sampai halal waktunya
Ia tak akan mendekatimu hingga terbuka pintu fitnah
Dan ia akan mendatangimu ketika waktunya tiba
Untuk mengkhitbah...itulah cinta sejatinya"
Cinta...
Kuserahkan rasa ini pada Sang Pemilik Hati
Karena Dia-lah Sang Maha Pembolak-Balik Isi Hati
Kupasrahkan hatiku dan jiwaku dalam rasa cintaku pada-Nya
Biarlah Dia yang memilihkannya untukku
Cinta...
Namamu adalah masih rahasinya
Dalam masa ku menunggu...kuperbaiki akhlak dan perangaiku
Kuperluas wawasan pengetahuanku
Agar aku pantas mendapatkan dirimu
Biarlah Tuhan yang memilihkan
Dalam sepertiga malamku kusebut kau dalam sajadah cintaku
Jika Tuhan mengizinkan biarlah Tuhan yang mempersatukan
Bila Tuhan menakdirkan ku bukan denganmu
Biarlah kau mendapatkan yang lebih baik dariku dan ku jua begitu
 Kala nanti Tuhan mempertemukan...didalam ikatan yang suci nan halal
Kan kubuat dirimu tersenyum merekah
Bak sayyidah Khodijah yang selalu menguatkan Hati Rosulullah
Kan kuperhias diri ini
Seperti Sayyidah aisyah yang selalu tampil menawan
Karena cinta adalah...
Wujud darisuatu penjagaan...
Biarlah cinta bersemi dalam aliran yang indah berjalan dalam untaian fitrah
Tuhan...
pilihkanlah cinta sejati untuk kami





Tidak ada komentar :