HALIMAH BINTI MASDARI

Kamis, 14 Januari 2016

Nissan Grand Livina, Pilihan Pas untuk Keluarga

Nissan Grand Livina, Pilihan Pas untuk Keluarga

Tampilan Depan Mobil Nissan Grand Livina (https://www.nissan.co.id/vehicles/new/grand-livina.html)

            Sering pergi ke luar kota? Sering ada acara keluarga seperti garden picnic? Atau rental mobil mahal?. Nissan Grand Livina solusinya. Mobil Nissan Grand Livina hadir dengan menawarkan tampilan desain interior yang menarik, yang membuat anda yang duduk di dalamnya merasa nyaman. Tak tanggung-tanggung, mobil grand livina ini menyuguhkan desaign yang stylish dilengkapi dengan performa yang menarik dan kenyamanan yang diutamakan. Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1500 cc dan irit bahan bakar, tunggu apalagi car buyer…grab it fast!!!. Sudah irit, nyaman lagi untuk perjalanan jauh. Selain itu, mobil ini juga mampu menampung 7 penumpang dengan 3 deret kursi, sangat cocok untuk liburan keluarga ataupun acara keluarga. Layout kursi penumpang pada baris kedua didesain lebih mudah untuk dilipat maupun digeser-geser sesuai kebutuhan. Bahkan untuk kursi baris ketiga dapat dilipat hingga mendatar dengan cepat dan mudah tanpa meninggalkan headrest. Buruan dapatkan Mobil Nissan Grand Livina sekarang juga, nikmati kenyamanan fasilitasnya untuk keseruan bersama keluarga…J

Kursi Penumpang yang Cukup Luas dan Nyaman dari Mobil Nissan Grand Livina
(https://www.nissan.co.id/vehicles/new/grand-livina.html).
            Nah, buat anda yang kalau bepergian hobi dengan membawa barang banyak, jangan khawatir guys. Mobil Nissan Grand Livina menyediakan design interior dengan kabin yang lapang dengan ukuran cukup luas yang memberi kenyamanan bagi penumpang maupun kebutuhan akomodasi barang anda. Masih bingung, kalau bawa barang banyak bagaimana dengan kenyamanan penumpang?. Santai aja car buyer, mobil Nissan Grand Livina dilengkapi dengan dimensi ideal sebagai MPV yang memenuhi segi aerodimanis & kestabilan berkendara layaknya sedan. Tak hanya design interior yang menakjubkan, desaign exteriorpun jua menarik. Desain eksterior didukung dengan body monocoque yang membuat mobil ini lebih ringan saat dikendarai serta nyaman untuk dipandang. Selain itu desain Monocoque ini juga membuat akselerasi serta handling menjadi semakin prima.
Kabin yang Lapang dari Nissan Grand Livina
(https://www.nissan.co.id/vehicles/new/grand-livina.html).
            Bagi anda yang berminat untuk membeli mobil Nissan Grand Livina, jangan ragu masalah kenyamanan mobil ini saat dikendarai. Mobil Nissan Grand Livina mengutamakan safety dan performa untuk pengemudi dan penumpangnya. Nissan Grand Livina menyediakan beragam fitur-fitur kenyamanan dan keselamatan yang canggih seperti sistem keselamatan canggih SRS Airbag, sistem pengereman ABS + EBD + BA, Keyless entry with alarm, Shock Sensor, Parkir sensor dan fitur-fitur safety lainnya yang jumlahnya masih banyak. Mobil ini juga memiliki sparepart berkualitas sehingga fungsi sparepartnya dapat dinikmati dalam waktu yang cukup lama dan tak perlu berkali-kali ganti atau beli sparepart baru. Lebih hemat bukan??. Buat anda yang tertarik dan ingin membeli mobil Nissan Grand Livina, jangan khawatir masalah harga. Mobil Nissan Grand Livina menawarkan harga dengan mobil keluarga kualitas terbaik saat ini yang membidik konsumen kalangan menengah sehingga sangat terjangkau untuk anda. So buy it now car lover…nikmati keseruan travelling bersama keluarga dengan mobil Nissan Grand Livina….:). Nissan mobil terbaik karena nissan mobil pilihankeluarga Indonesia yang nyaman dan menjadi idaman keluarga.  



Tidak ada komentar :